Pembaca Budiman

Kamis, 04 Maret 2010

bestfriend kah kita?

bestfriend??? bulshit..... today,,,,
why? hahahahahaha merasakah kalian jadi bestfriend??? mangnya bisa apa??? yaaa, bisa melukai,menaykiti dan mengiris hati orang lain.. etzz, bukan orang lain tapi orang yang kalian sebut bestfriend itu sendiri. entah kalian itu orang yang mati rasa atau justru tak punya perasaan??? ohh, mungkin kalian oprang yang salah persepsi tentangku. kalain pikir aku adalah pahlawan yang akan selalu menghapus luka dihati kalian dan akan terus ada di samping kalian tak peduli apa yang kalian lakukan,tak peduli apa yang kalian berikan sekalipun itu hanya luka dan air mata. aku selalu bertahan dan tegar dihadapan kalian sekalipun kurasakan jiwa dan raga ini sudah hampir tumbang menahan angin. aku tetap bertahan demi kalain tertawa dan bahagia karena itu yang kutahu tentang arti persahabatan selama ini... tapi aku salah.. kalian bukan orang yang punya persepsi yang sama denagnku. kalian orang yang punya jalan lain yang tak mungkin kujalani. kalian,, maaf... bagiku ha ya bisa bicara untuk meyakiankanku,, itupun setelah hatiku hancur.. dan ongat tidak??? kata kata yang kalian buat itu selalu jadi omong kosong setiap kali aku menagihnya. kalain hanya bisa bilang maaf,, aduh,, hanaya itu atau berjanji lain kali pasti ditepati.. memenagnya kalian yakain akan ada lain kali? aku manusia yang hidup dan matinya di tangan Tuhan.. aku tak tahu kapan aku masih bisa berdiri tegar,, kapan aku masih bisa hidup atau bahakan kapan hatiku mati.. dan satu pertanyaan apakah saat aku atau hatiku mati,, akalian masih akan peduli dan mengingatku???
bulshit...

2 komentar: