Pembaca Budiman

Sabtu, 25 Desember 2010

Aku kangen dirimu zobb(alay)

Aku kangen zobb, aku rindu, i miss you,,, pengen banget ngucapinnya, tapi bibirku rasanya kaku buat ngucapinnya,,, pengen ngirim sms, gengsiku ketinggian,takut ngeganggu apalgi kalo ngaak dibales,bikin sakit hati aja...

Kisah pelangi trkadang membuatku dengan tegar selalu menunggumu 'pulang' membawa bingkisan senyuman untukku,,, yah kisah itu punya pesan begini "untuk para pelangiku,jangan memaksaku bilang cinta dan sayang. Yakinlah aku cinta dan sayang untukmu"

aku,mencoba tetap bertahan jadi sahabat yang baik,mengingat pesan itu, Akai pasti menyayangiku,hanya saja saat ini sedang tak bisa menampakkan sayangnya,,,entah karena sedang sibuk,punya masalah atau sedang ingin sendiri... Aku yakin itu...
Sehari,dua hari,seminggu,sebulan bahkan berbulan-bulan aku nunggu, Akai gak juga kembali padaku... Dia justru semakin aneh... Mungkin ada perubahan baik, dia Selalu ingat memanggilku zobb lagi,selalu bertanya saat bad moodku terlihat,mulai menampakkan sosok ke-sokannya saat aku kalah dan selalu menepuk pundakku... Sesuatu yang harusnya membuatku bahagia,,, tapi entah kenapa,,, aku justru merindukannya yang dulu,,, entah yang seperti apa,,,

zobb,aku kangen kamu


tempatku berbagi cerita yang nyaman, orang yang selalu memberikan semangatnya,tapi tak jarang memarahiku,,,
zobb,

"sudahlah,aku lelah jadi pelangi yang indah bagimu tapi tak pernah bisa kau genggam,,,aku ingin kembali hujan yang selalu jatuh diatas rambutmu,membasahi setiap nafasmu,walau terkadang kau salahkan tapi selalu bisa kau genggam... Aku merindukanmu zobb"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar