Pembaca Budiman

Sabtu, 27 Februari 2010

SABARR SABARRR

haaaahhhh,,, aku orang paling sabar...
yaaa, narsis rasaanya.. so? someone angry????
kata orang aku orang yang paling sabar yang pernah mereka kenal.. ya,, menurut mereka,,,
bagiku itu hanya karena mereka kurang kenal dengan dunia sebenarnya.. andai kalian kenal begitu dekat dengan banyak orang, kalian akan bilang aku orang paling sensi di seluruh dunia,,, kok aku jadi narsis sendiri?
yang mau kubahas dalam duniaku ya memang diriku dan tentu kehidupanku.
yag tak lepas dari keluarga, sahabat???, dan lingkunganku..
aku merasa paling banyak dikatakan sabar saat ada diantara sahabatku.
icha bilang, aku paling sabar jadi tempat sampah... tapi aku suka itu.. daripada harus jadi sampah yang dibuang dan hanya jadi pengganggu. tapi baginya terlalu tak berperasaan bila hanya bisa mengandalkanku untuk jadi tempat sampah... meskipun pengakuannya tetap akulah yang tersabar menghadapinya dan semua orang.
fikar bilang,,, aku sahabatnya yang paliang sabar yang mampu menghadapinya disaat ia hanya kenal emosinya atau saat ia ingkar dengan janjinya.. yah, mungkin itu benar... di saat semua orang hanya bisa menanggapi emosinya dengan pandangan yang tak bersahabat,, aku masih tetap tak peduli. karena bagiku,, dia sahabat yang nyata dianatara banyak fatamorgana.. hal itu juga mungkin yang membuatku tak pernah sanggup meninggalkannya dulu... sampai tiba pada saatnya dia meninggalkanku terlalu lama dengan perih yang terlalu mengiris hati membuatku seolah benci denagn diriku sendiri karena terulang lagi sampai pada satu saat aku ditinggalkan orang yang kusayangi lagi. itu membuatku takut untuk kembali kenal dengan rasa sayang karena takut merasa kehilangan lagi..

1 komentar: