Pembaca Budiman

Sabtu, 10 April 2010

Amigos = kita bersahabat (Lirik Lagu)

si te sientes triste y todo anda mal
debes de ponerte siempre a pensar
que tienes a un amigo en Quién puedes tu confiar
tu y yo siempre juntos no nos detendran

tu eres la persona que me ayudara
es nuestro destino el que nos apoyara

Coro

a que tu
..... amigos por siempre,
encontremos un gran final

Quién eres alguien en confiar
vamos juntos vamos ya
buscando la FELICIDAD

y Ven acercate un poco mas
amigos por siempre hasta el final
luchando por la Libertad

tu y yo siempre juntos
sin mirar atras
esa es la manera de alcanzar la Libertad

Toma ya mi mano
tienes que confiar

deves de ponerte siempre a pensar
que tu y yo, los dos
amigos por siempre lucharemos por un lugar



amigos por siempre
(aunque alguno tiene que escuchar)
amigos por siempre

amigos por siempre
(aunque alguno tiene que escuchar)

tu y yo hasta el final
tu y yo amigos siempre

the meaning is

jika Anda merasa sedih dan semuanya berjalan salah
Anda harus selalu bisa berpikir
bahwa Anda memiliki teman yang dapat Anda percaya
Kau dan aku bersama selamanya tidak akan menghentikan kita

Anda adalah orang untuk membantu saya
adalah takdir kita untuk mendukung kita

Paduan suara

kepada Anda
..... teman selamanya
menemukan grand finale

Seseorang yang Anda percaya
pergi sekarang pergi bersama
mencari kebahagiaan

dan sedikit lebih dekat Ayo
teman selamanya sampai akhir
Kebebasan pertempuran

Kau dan aku selalu bersama
tanpa menoleh ke belakang
yang merupakan cara untuk mencapai kebebasan

Pegang tanganku dan
Anda harus percaya

Devesa selalu bisa berpikir
kau dan aku sama-sama
teman selamanya berjuang untuk tempat


Teman Selamanya
(Meskipun kita harus mendengarkan)
Teman Selamanya

Teman Selamanya
(Meskipun kita harus mendengarkan)

Anda dan saya sampai akhir
Kau dan aku selamanya teman



bestfriend,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar