Pembaca Budiman

Minggu, 01 Maret 2015

Welcome (really) comeback

Assalamualaikum..

I'm back again.. hehe.. sorry for every leave for my blog.. rasanya begitu susah kemarin-kemarin untuk meluangkan waktu menulis seperti biasa seperti dulu. Mungkin saya kena syndrom TOTT (tired of The Time).. yup, rasanya setiap waktu istirahat ingin saya habiskan untuk tidur dan tidur. Rutinitas di luar membuat saya bahkan kadang tidak punya waktu untuk sekedar merenung apa yg sudah saya lewatkan..

But, i think the God Allah start to angry to me.. yeah, i don't have time for recover my health.. akhirnya sekarang di kasih sakit biar istirahat hehe..

Seminggu kemarin kena DBD (Demam berdarah Dangue).. akhirnya mumpung libur kuliah juga sudah di depan mata, saya jadi seolah menang jackpot. Bisa istirahat tanpa harus bolos kuliah.. meskipun harus paksakan diri selama dua hari ke kampus sebelum libur karena masih ada laporan yg belum kelar. *maklum orang sibuk hehehe

ALhamdulillah sekarang sudah masa recover, jadi sudah bisa jingkrak-jingkrak meskipun kadang demam naik lagi.. but it's no problem for power ranger hihihi..

How are you my blog? Do you miss me? Maybe my reader who actually miss me hehehe.. 

Mumpung liburan dan sengaja gak ngambil job apapun, mungkin selama ke depan bisalah buat ngobrak abrik lagi blog ini biar gak ada sarang laba-labanya dan bermanfaat buat banyak orang.. :)

Tapi janji deh, insya Allah kali ini bakalan jd comeback yg konsisten.. saya benar-benar rindu menulis :')