Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 30 Desember 2012

Informasi Beasiswa DATAPRINT 2012



Assalamualaikum bloggers, selamat satnite hehehe... 

kali ini saya mau berbagi informasi nih. informasinya penting buangeett dan sebentar lagi teeeeeeettttt, waktunya habis loh, jadi baca baik-baik yahh heehhhe... 

DATAPRINT 

Sudah pada gak asing lagi kan sama satu merk tinta ini? Yepp, DataPrint. Tinta refill andalan, "sahabat printer Anda". Ada kabar gembira nih buat kalian dari DataPrint. Mau tahu apa kabar gembiranya? Mau tau atau mau tau banget? hehehe let's cekidot.

DataPrint kembali menyelenggarakan program beasiswa pendidikan untuk 700 pelajar di seluruh Indonesia mulai dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang S1/D3. Program beasiswa DataPrint dibagi menjadi dua periode, yakni 
Periode 1 : Januari – Juni 2012
Periode 2: Juli – Desember 2012.
Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.  

Caranya? Beli barangnya dong(tapi yang ada logo semarak dataprintnya yahh) hehehe. Kalau udah punya, coba cek di dalam kemasan. ada satu kit tinta refill dan perlengkapannya serta ada satu lembar kertas berwarna kuning, nahh itu diaa bloggers, kayak ginii kira-kira,




Gimana? udah pada nemu belom? Coba sekarang dibalik. Di situ tertera kode kupon yang bisa kita gunakan untuk sekali mendaftar. Langsung aja deh disimpen baik-baik biar bisa dipake buat registrasi online di www.beasiswadataprint.com. Syarat umum untuk mengikuti program beasiswa pendidikan ini antara lain:

1. Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/S1

2. Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi

3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal

4. Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Jika saat ini peserta masih menerima  beasiswa dari kampus, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
Nah, persyaratan cukup mudah kan. Ayo cepetan ikutan! untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi:


Website Beasiswa DataPrint

atau

Website Resmi DataPrint

buruaannn, kesempatan gak datang dua kali lohh hhehee,

sekian dulu yahh,
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar