Pembaca Budiman

Sabtu, 14 Mei 2011

AIS (Arsenal Indonesia Supporter) Regional Makassar

Assalamaualaikum

Huh,lama nggak nge-post ternyata kangen juga… maklum,akhir-akhir ini sibuk banget. Giliran nggak sibuk, uh malas menerpa minta ampun hehehe,jadilah blogku sepertinya sepi, kasian kau sayang ^_^

oh iya, dua hari lagi,pengumuman SMAku keluar, mohon doanya yah, semoga aku dan teman-teman bisa lulus :D , dua hari setelah itu pun juga akan jadi hari menegangkan, soalnya pengumuman bebas tesku pun akan keluar, lagi-lagi mohon doanya yah biar bisa kuliah,,, (baca the previous post kalo belum tau masalah rencana kuliahku yg di tentang habis-habisan, hiks,hiks)
tapi, selagi aku masih dalam masa liburan panjang yg insya Allah bentar lagi berakhir, rasanya nggak adil kalo nggak ngepost... dan kali ini i will tell you about my "new big family"! would you want to know?
let's, check this out :D

AIS (Arsenal Indonesian Supporter) Regional Makassar
HomeBasenya di Coffe cafe House jl.Batua Raya samping SMPN 8 makassar. punya acara rutin Nobar di pertandingan-pertandingannya Arsenal dan Futsal.


itu baru logonya gan, maap yaa masih rada berantakan, soalnya yg ngedit ane sendiri pas lagi bete hehehehe,
oh iya, sebelumnya aku perkenalkan dulu, what is AIS? mungkin bagi yg penggila bola khusunya liga eropa dan lebih spesial lagi liga inggris, pastinya tau, minimal pernah dengerlah, tapi yg nggak begitu suka bola,hmm, sinilah aku jelasin :D

Arsenal Indonesian Supporter adalah komunitas para pencinta Arsenal(yang biasa di sebut Gooner/goonerette)di Indonesia... sejarahnya gak perlulah aku jelasin panjang lebar, bisa buka sendiri di wikipedia, lengkap kok :)
berhubung aku tinggalnya di Makassar,jadi gabungnya dengan yg regional Makassar. komunitas ini sebenernya tersebar hampir di semua kota-kota besar di Indonesia. untuk lebih jelasnya, bisa tanya langsung sama AIS pusat yg nongkrongnya di Jakarta (maklum namanya juga di sana ibukota)

oh iya, balik ke Makassar deh, AIS regional makassar ini menurutnya sejarahnya (ceilee kayak udah puluhan tahun aja, semoga yah :)) didirikan oleh 4 gooner asal makassar. mereka adalah Muh. Irzan Syam, Irfan, Ahmad Taufik Abdullah dan Dzulkifli gazali. bermodalkan rasa cinta buat Arsenal mereka tentunya pake prinsip "berakit-rakit ke hulu,balblabla bersenang-senang kemudian," yuups, buktinya hanya beranggotakan 4 orang mereka membangun AIS regional makassar secara perlahan tapi pasti dan do ypu know? it's begin from FACEBOOK!. anggota mulai berdatangan
ke grup ini. hingga kini sudah ada 154 anggota termasuk saya. saya sendiri bergabung dengan grup ini akhir desember 2010 lalu(ingat postingan patah hatiku?hahaha sepertinya grup inilah yg membuatku membuka mata lagi) . saat itu, AIS Makassar pun belum semaju saat ini. waktu ulang tahun pertama saja,kami hanya merayakannya mungkin dengan sekitar 20 orang saja yg hadir saat itu.gak percaya? ini buktinya

ini foto sebelum acara mulai,
dan yang di bawah ini setelah saya pulang, gak sempat ikutan -_-

bahkan kalao main futsal, kita sering kalah cuma karena alasann krisi pemain. ckckckck tapi itu tidak jadi alasan untuk menyerah. lama kelamaan, AIS Makassar mulai berdatangan banyak anggota baru. sekarang gak ada lagi istilah krisis pemain di futsal,(krisis kiper aja kadang-kadang, yah Arsenal banget gituu).
contohnya ini foto waktu baru aja selesai sparing with Bigreds makassar


banyak kan? iya donk,:D

nobar pun udah lumayan ada peningkatan. yah,walaupun belom sampe bikin jalanan macet sih hehehe...
contohnya kayak nobar match Arsenal vs MUnyuk kemareen,


tapi lagi-lagi saya pulang duluan dan tak ikut foto T,T

tapi tak apalah, saya bahagia jadi bagian dari big family AIS Makassar, semoga bisa terus tumbuh dan semakin solid :)


gan, segini dulu yah, udah puas dikit mencet-mencet keyboard pas ngetik hehehe, insya Allah nanti di lanjut lagi,,, bagi yang ada di Makassar dan mau gabung, silahkan hubungi aku ajah

sekali lagi, mohon doa yah biar bisa lulus dan lolos hehehe,
wassalamualaikum ^_^

2 komentar:

  1. halo.saya org gooners makassar bagaimana cara gabung di AIS makassar ya ? trims

    BalasHapus
  2. cara gabungnya mudah kok, bisa Join di grup FB facebook.com/AISMAKASSAR atau twitter @ais_mks

    info selengkapnya bisa hubungi 085255267600 :)

    BalasHapus